Palestina kembali Terluka

29 12 2008

arabSungguh, hanya orang-orang yang tak memiliki hati dan lebih layak bukanlah manusia yang sanggup melakukan perbuatan ini. Penyerangan 2 hari (27-18 Des 08) yang menewaskan lebih dari 300 orang. Dimana yang menjadi korban bukanlah dari militer saja, tetapi masyarakat umum, anak-anak, orang tua, pasien-pasien yang sedang terbaring lemah di rumah sakit-rumah sakit. Bukan hanya pos-pos militer yang hancur, rumah penduduk, rumah sakit, universitas, gudang penyimpanan obat-obatan pun tak luput dari serangan “makhluk-makhluk hina” Israel.

Gaza harus kembali menangis, Gaza harus kembali terluka, dan Gaza harus kembali terhias oleh darah-darah para syuhada, para calon syuhada. Entah sampai kapan ini akan berakhir…

Sungguh yang membuat ini semakin terluka adalah ternyata justru ketika kita percaya pada sosok negara yang “ingin” mendamaikan, justru menikam dari belakang. Seperti yang dikutip dari eramuslim, “Surat kabar Al-Quds Al-Arabi yang terbit di London, Inggris memuat informasi tentang peran Mesir dalam serangan Israel ke Jalur Gaza.

Ibarat seorang pengkhianat, Mesir, salah satu negara yang telah berdamai dengan Zionis Israel menikam Hamas dari belakang.

Surat kabar itu mengutip sumber-sumber dari kalangan diplomat yang mengatakan bahwa Mesir telah berkolaborasi dengan Israel dan dengan sengaja menyesatkan Hamas.

Menurut sumber-sumber tersebut, Kepala Intelejen Mesir Omar Suleiman yang selama ini terlihat aktif menjadi mediator “perdamaian” antara Israel dan Hamas, telah menipu Hamas dengan cara meyakinkan Hamas bahwa Israel tidak akan melakukan agresi ke Jalur Gaza dalam waktu dekat.

Tapi ternyata, Israel melakukan agresi itu dengan tiba-tiba sehingga Hamas tidak sempat melakukan evakuasi di komplek-komplek keamanan dan markas-markas besarnya serta menyelamatkan sebagian besar warga Gaza…

Bahkan di dalam artikel yang sama, para pembesar negara-negara arab-pun ikut andil dalam penyerangan ini, walaupun tidak secara langsung. Betapa hati ini tidak semakin teriris..

Tapi yang perlu diingat oleh makhluk-makhluk terlaknat itu adalah, bahwa Gaza tidak akan pernah mati, Gaza tidak akan pernah diam, Gaza tidak akan pernah mundur untuk tetap mempertahankan bumi Palestina, tanah Allah yang sedang ternistakan ini. Israel harus mengingat dengan tegas, bahwa akan terlahir kembali prajurit-prajurit Allah yang akan melawan. Masih ada ratusan Abdul Aziz Ar-Rantisi yang akan lahir di tanah itu, akan ada Ahmad Yassin-Ahmad Yassin yang dari atas kursi rodanya menggerakkan seluruh pemuda Palestina untuk mengangkat senjatanya. Dan tentunya masih banyak lagi pemuda seperti Yahya Ayyash yang akan membuat perhitungan yang takkan pernah kau lupakan, duhai israel laknatullah!

1pilistinKawan, sahabat, siapapun yang membaca artikel ini. Mari kita kerahkan segala daya dan upaya yang bisa kita lakukan. Doa, harta, dan apapun itu untuk sedikit meringankan beban saudara kita disana. Mereka tidak bersedih kawan, mereka sedang tertawa bahagia, karna mereka semakin dekat dengan apa yang dijanjikan Allah bagi mereka, bagi para mujahid-mujahidah, para syuhada, yang telah bertekad untuk memberikan seluruh jiwa, raga, dan hartanya untuk Allah pemilik Bumi ini. Dan kita berdoa kawan, agar kita bisa menjadi bagian dari perjuangan suci mereka, perjuangan pembebasan Palestina dari tangan para durjana.

Untukmu Palestinaku, janji Allah datangnya pasti…

Khaibar khaibar ya Yahud, jaisyu Muhammad sa Ya’ud

Khaibar khaibar ya Yahud, jaisyu Muhammad sa Ya’ud

Advertisements

Actions

Information

4 responses

30 12 2008
myrazano

Mari terus suarakan dan gelorakan kutukan dan kecaman terhadap israil dan amerika yang telah melakukan pembantaian terhadap sudara-saudara kita di Palestina

salam dan doa dari : http://myrazano.com

post terakhir : ” Menunggu Detik-Detik Kehancuran Islam ”

ditunggu dukungan dan kunjungannya.

terimakasih

30 12 2008
zainmujahid

Insha Allah, Semoga antum juga istiqomah… Sebentar lagi, insha Allah sebentar lagi kemenangan Islam akan tiba. Amin…

13 01 2009
dir88gun

Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

14 01 2009
zainmujahid

@ dir88gun: Amiinnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: